Pages

Minggu, 08 Maret 2015

Misteri Batu Akik Combong Yang Berkhasiat Tinggi

Batu Akik Combong dapat disebutkan juga sebagai sarana mistik-spiritual berbentuk batu bertuah yang mempunyai lubang. Mungkin saja lubangnya berbentuk cerukan (tak sampai menembus batu), bisa pula berlubang sampai tembus. Ada yang berlubang kecil, ada juga yang mempunyai lubang lumayan besar.
http://akikcombong.com/
Terkecuali Batu Giok yang mempunyai manfaat serta faedah yang mengagumkan. Batu Akik combong juga mempunyai faedah serta manfaat sebagai sarana pengasihan, meluluhkan hati, kasih sayang, serta pesona diri supaya terus cantik ataupun tampan.

Tentang Batu Akik Combong, ahli perbatuan Indonesia, Ir. Sujatmiko telah lakukan suatu riset serta mengatakan bahwa sudah temukan satu hal misteri atau mitos perihal batu yang penuh dengan lubang. Didalam Batu Akik Combong yang dia saksikan melalui kaca pembesar, banyak dilihatnya makhluk hidup. Tetapi tak tahu dari type apa. Yang pasti didalam batu itu ditempati beberapa spesies yang susah dipahami oleh akal kita.

Mungkinkah itu hanya sebatas keberuntungan maupun memanglah riil? Wallahu’alam, Cuma Allah yang tahu. Namun menurut dunia supranatural, Batu Akik Combang yang asli memanglah meyakini kemampuan yang bersumber dari makhluk gaib. Sang makhluk bersemayam didalam batu akik itu.

Info yang lain mengatakan bahwa tabir rahasia dari Batu Combong melalui ajaran serta pengetahuan beberapa Ahli Hikmah terdahulu. Info mengatakan bahwa memanglah di zaman beberapa Wali Songo, Batu akik Combong banyak digunakan sebagai pengukur saat jam untuk melakukan keharusan sholat.

Beberapa Wali Songo mengerti bahwa Batu Akik Combong pada saat itu dengan nama “Tuloq Ukur” (Batu Pengukur). Batu ini akan jadi penentu saat melalui cahaya matahari yang masuk melalui lobangnya. Baru setelah beberapa Wali temukan langkah lain yang lebih simple tentang memastikan saat.

Batu Akik Combong pada akhirnya berpindah manfaat men-jadi batu kecil melalui asahan tangan beberapa Wali Allah yang dimaksud dengan nama Angkik Jawa Sih Pingalem. Mungkin saja dari asal nama ini-lah, hingga batu akik ini memiliki tuah maupun berkhodam. Begitulah sedikit serta sekelumit misteri dari Batu Akik Combong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar